Rowosari Berkembang, Walikota Beri Apresiasi TNI

Hasil TMMD menurut Hendrar Prihadi secara otomatis akan mempengaruhi aspek ekonomi di kewilayahan. Salah satunya akses jalan yang terbuka sebagai dampak pembangunan jalan baik pengaspalan, pembetonan maupun pavingisasi, praktis akan mempengaruhi harga jual tanah di wilayah tersebut. “Dulu tanah di Rowosari Rp 50 ribu per meter saja tidak laku, tapi setelah kini jalan-jalan bagus harganya Rp 300 ribu per meter jadi rebutan,” tandas Hendi.

Dandim 0733 BS Semarang Kol Kav Zubaedi SSos MM punmenyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pemerintah Kota Semarang yang mempercayakan keikutsertaan membantu percepatan pembangunan kewilayahan melalui TMMD. (Cha)

 

Kedaulatan Rakyat (KR) membuka penggalangan dana ‘Dompet KR’ untuk membantu penanganan pasien Covid-19 maupun masyarakat yang terdampak.

Para dermawan bisa berpartisipasi dengan cara menyerahkan donasi secara langsung ke Bagian Keuangan KR setiap hari kerja, pukul 09.30-13.30 (hari libur nasional dan Sabtu-Minggu tutup) Atau transfer ke rekening BRI 0409.01.000135.304 atas nama Kedaulatan Rakyat.

(Mohon bukti foto transfer dikirim via WA ke 0812.2960.972)
Yuk, bantu donasi sekarang !

BERITA REKOMENDASI