Rumah Modern Tropis Trend Baru Pandemi Covid

Editor: Agus Sigit

SEMARANG KRJogja.Com – Konsep arsitektur modern tropis dengan menghadirkan ruang terbuka atau transparan yang memungkinkan sinar matahari dan udara masuk menjadi trend perumahan di tengah Pandemi Covid.

Hal ini diungkapkan Marketing Manager CitraSun Garden Semarang, Inung Adi Nugroho, Kamis (18/11/2021). “CitraSun Garden Semarang di tengah pandemi ini mengusung konsep arsitektur modern tropis colonial yang homey dengan perpaduan fasad modern dan tropis. Ini merupakan jawaban dari kebutuhan perumahan yang sehat dan menganut protokol kesehatan. Design ini kami luncurkan pada tipe Andalusite yang jadi produk unggulan,” kata Inung Adi Nugroho.

Andalusite di ROW 20 menjadi rujukan bagi mereka yang menginginkan rumah nyaman, sehat dan berkesan mewah. Udara bebas masuk dari kisi-kisi jendela yang luas hingga taman yang ditanami berbagai pohon hijau memberi kesejukan tersendiri.

“Udara yang masuk akan memberi asupan oksigen yang cukup sehingga akan terasa lega di beberapa ruang. Sedangkan pendingin AC yang yang tersedia akan mendukung kesejukan,” lanjutnya.

Smart Home dan Smart Lock Door System memperkuat komitmen terhadap pencegahan Covid. Dimana panel-panel mengurangi pola sentuhan ekstrim, termasuk mengunci dan membuka pintu menggunakan smart card

Inung optimis konsep rumah smart dan ekologis yang jadi produk unggulan CitraSun Garden Semarang akan jadi pilar pendukung properti Ciputra Grup di Semarang yang diburuhkan masyarakat. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI