S2 Keperawatan Unimus Divisitasi Akreditasi LAM-PT Kes

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com – Program Studi Magister (S2) Keperawatan Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan (Fikkes) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) selama 3 hari Selas-Kamis (10-12/8) menerima visitasi akreditasi oleh tim Asessor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi (LAM-PTKes) secara online dengan tim asesor Prof Dr Yati Afiyanti SKp MN (Universitas Indonesia) dan Fitri Arofiati SKep Ns MAN PhD (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta).

Acara dihadiri Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi MPd, Dekan Fikkes Dr Ali Rosidi SKM MSi, Kaprodi Dr Ns Vivi Yosafianti Pohan MKep, para wakil rektor, dosen dan sivitas akademika di lingkungan S2 Keperawatan Unimus. Rektor berharap hasil akreditasi minimal bisa Baik Sekali.

Kegiatan Visitasi dibuka oleh Rektor Prof Dr Masrukhi MPd. Rektor berharap dengan dilakukannnya asesmen lapangan diharapkan bukan hanya sekedar visitasi saja tapi bisa memberikan arahan, bimbingan untuk menjadikan Program Studi S2 Keperawatan Unimus bisa menjadi semakin baik, menyelenggarakan pendidikan secara berkualitas yang bisa menghasilkan lulusan yang professional dan handal di bidang Kesehatan.

Sementara tim assessor LAM-PT Kes diwakili oleh Prof Dr Yatiafianti SKp MM juga menyebutkan bahwa dengan ditugasi menvisitasi prodi S2 Keperawatan Unimus harapannya bisa mengevaluasi terhadap kriteria borang akreditasi yang terlah disampaikan kepada LAM-PTKes. Sehingga akan memberikan validasi dan bukti yang valid dan memberikan hasil yang memuaskan. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI