Sakit Hati Tidak Dibayar, Jok Bunuh Pasangan Sejenisnya

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRjogja.com – Gara gara rekan sesama jenis usai ‘berhubungan’ ingkar janji tidak mau membayar, Jok (26), seorang lelaki yang mempunyai kelainan seks murka. Ia yang menaruh dendam mengakhiri nyawa pasangannya, Adi Purwanto (27),yang juga tetangga warga Desa Terkesi, Klambu,Grobogan secara sadis menghujani tusukan senjata tajam. Pembunuhan sadis terjadin, Jumat(22/1) malam oleh Polres Grobogan telah dilaporkan Polda Jateng,Semarang.

“Pelaku Jok mengakui perbuatanya dengan sajam menghujani tusukan sampai lima kali ke tubuh korban. Sehabis membunuh, mayat korban dibungkus kaian seprei dibuang di pekarangan rumah untuk menghilangkan jejak”, ungkap Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan yang mendatangi TKP.

Namun, usaha Jok yang membawa kabur motor korban sia sia. Ini, karena ada beberapa saksi yang melihat saat ia mengeksekusi maupun membuang mayat korban tidak jauh dari lokasi pembantaian di rumah tersangka sendiri.
Menurut keterangan Eka (15), salah seorang saksi ketika di rumah pada pada petang sekitar pukul 18.00 dikejutkan suara mencurigakan bersumber di rumah tetangganya, Jok.

Suara ‘Ya Allah’ berulang kali. Hal ini membuat Eka penasaran. Ia ,lalu nembuka pintu rumahnya bertambah kaget melihat tetangganya, Jok menindih dan menghujani senjata tajam tubuh orang. Melihat pemasangan mengerikan itu, Eka ketakutan dan lari bersembunyi. Lima belas menit kemudian, pelaku keluar membawa jenazah korban yang dibungkus dengan seprai dan diletakkan di pekarangan kosong di tepi jalan sekitar 16 meter dari rumahnya.

BERITA REKOMENDASI