Salatiga Dijatah 237 Formasi CPNS

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kota Salatiga pada seleksi CPNS tahun 2019 ini mendapat jatah dari Kementrian PAN & RB sebanyak 237 formasi. Jatah ini sudah diterima pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Bkdiklatda) Salatiga dan saat ini masih dilakukan perekapan untuk masing-masing unit kerja.

Sekda Salatiga, Fakruroji  mengatakan dari jumlah 237 formasi CPNS ini terdiri 92 tenaga pendidikan (guru), tenaga kesehatan 53 orang dan formasi tenaga teknis sebanyak 92 orang.

"Jatah formasi CPNS untuk Salatiga tahun 2019, sebanyak  237 formasi. Bkdiklatda saat ini sedang melakukan rekapitulasi untuk per unit kerja,” ungkap Sekda Salatiga kepada KRJOGJA.com, Senin (21/10/2019).

Sedangkan kapan mulai dibuka pendaftaran, menurutnya masih dirapatkan di BKDiklatda. Sekda berharap dengan adanya formasi CPNS ini bisa memberikan semangat bagi calon peserta untuk bersaing dengan fair mendapatkan kursi CPNS, khususnya di Salatiga. “Waktu pendaftaran masih menunggu rapat Bakdiklatda,” tandas Fakruroji. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI