Salatiga Lakukan Vaksinasi Tahap II Forkopimda

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Salatiga dan tokoh agama serta tomas mengikuti vaksinasi tahap II di Puskesmas Cebongan Senin (08/02/2021).

Vaksinasi ini diikuti oleh Walikota Salatiga Yuliyanto, Wakil Walikota Muh Harris, Ketua DPRD Dance Ishak Palit, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat , Kajari I Gede Edy Bujanayasa, Kadinkes Siti Zuraidah, Sekretaris PC Muhammadiyah Herman, Dewan Pendidikan Miftahhudin dan Ketua BKSG, Purwanto.

“Alhamdulillah sejak divaksinasi pertama lalu sampai hari ini tidak ada gejala (efek samping). Kami memiliki sertifikat agar kemana-mana, tanpa di menjalani rapid antigen, tanpa di swab, karena sudah divaksinasi,” kata walikota.

Demikian juga hal ini disampaikan Kapolres Salatiga, AKBP Rahmat Hidayat. Ia juga mengaku tidak ada efek apapun dan merasa bugar selama observasi dua pekan.

Masyarakat diharapkan tidak takut untuk divaksin, agar dapat membantu dan mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. (Sus)

BERITA REKOMENDASI