Salawatan, Polwan Cantik Meriahkan LESBUMI NU

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Puluhan anggota Polwan cantik Polres Grobogan ternyata fasih salawatan dan main hadroh. Hal itu ketika tampil pada acara festival seni dan budaya Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (LESBUMI) NU Kabupaten Grobogan  yang digelar di Pondok Pesantren Fadlulloh Desa Gingangtani Kecamatan Gubug, Sabtu malam, (30/09/2017).

Aksi polwan-polwan cantik itu memukau ribuan santri dan jamaah. Penampilan hadroh Polwan Polres Grobogan sangat menarik perhatian. Kehadiran mereka bukan hanya sebagai sosok seorang Polwan yang tegas, tetapi penampilannya juga dapat menghangatkan suasana dengan lagu-lagu Islami yang dilantunkan.

"Kehadiran Polri tidak hanya dalam bentuk pengamanan seperti mengatur arus lalu lintas dan patroli, tetapi juga melalui kegiatan keagamaan yang ditampilkan para Powan dalam ikut menyamarakkan acara festival senu dan budaya yang diselenggarakan LESBUMI NU," ungkap Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano.

Dengan demikian, kata Kapolre43s Polwan dapat menjalin lebih dekat dengan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas bisa terjaga aman dan kondusif. (Tas)

BERITA REKOMENDASI