Satlantas Polres Kendal Adakan ‘Kopdar’ Komunitas, Begini Maksudnya

KENDAL, KRJOGJA.com – Satlantas Polres Kendal dalam mempromosikan kegiatan untuk tertib berlalulintas menggandeng komunitas baik mobil dan motor. Dalam rangka memperingati HUT Satlantas ke 64, akan digelar kopi darat atau pertemuan semua komunitas baik mobil maupun sepeda motor.

Panitia kopdar gabungan Akbar kepada KRjogja.com saat dikonfirmasi Kamis (12/9) menjelaskan pertemuan komunitas se kabupaten kendal untuk menjalin silatutahmi dan juga komunikasi baik antar komunitas maupun dengan jajatan satlantas polres Kendal.

"Komunitas mobil dan sepeda motor kami pertemukan agar bisa bersama sama mengkampanyekan sadar berlalulintas dan menjalin silaturahmi antar komunitas maupun dengan jajaran satlantas Polres Kendal,"ujar Akbar.

Dijelaskan Akbar, acara kopdargab yang akan digelar di stadion utama sabtu (28/9) mendatang diberinama "Authoporia Safety Ride and Cool". Agenda kegiatan ada kontes baik untuk mobil dan sepeda motor. Kontes modifikasi sepeda motor dan mobil bakal menghiasi stadion utama Kendal.

Sementara itu Kasatlantas Polres Kendal AKP Firdaus Yudatama menjelaskan bahwa kegiatan menyambut HUT Satlantas ke 64 ini puncaknya adalah kumpul bareng Konunitas mobil dan sepeda motor Kendal. Kegiatan juga merupakan sarabs kampanye pelopor keselamatan berlalulintas. "Saya menyambut baik kegiatan ini dan komunitas merupakan salah satu cara mengkampanyekan keselamatan berlalulintas,"ujar Firdaus. (Ung)

 

 

BERITA REKOMENDASI