Sayembara Desain Arsitektur Gua Maria Kerep Ambarawa

SEMARANG,KRJOGJA.com- Tim pengurus Gua Maria Kerep Ambarawa (GMKA) bekerja sama dengan program studi (Prodi) Arsitektur Unika Soegijapranata, dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Jawa Tengah, Kamis (13/8/2020) telah menyelengarakan seleksi ‘Sayembara Desain Arsitektur Marian Center Gua Maria Kerep Ambarawa’ secara daring, dengan melibatkan para peserta yang maju ke tahap final.

Koordinator QC sayembara yang juga dosen prodi Arsitektur Unika Soegijapranata  Maria Damiana Nestri Kiswari ST MSc kepada wartawan Sabtu (15/8/2020) mengemukakan ada 109 karya peserta yang mengikuti sayembara desain arsitektur ini. Dari 109 karya, oleh panitia inti sayembara bersama tim juri, diseleksi hingga menjadi 82 karya. Selanjutnya diseleksi kembali hingga terpilih 10 besar karya peserta.

Adapun tim juri yang terlibat dalam seleksi sayembara adalah perwakilan dari Keuskupan Agung Semarang, tim pengurus Gua Maria Kerep Ambarawa, perwakilan dosen prodi Arsitektur Unika, dari IAI Provinsi Jawa Tengah serta Profesional Arsitek.

BERITA REKOMENDASI