Secara Daring, Unnes Wisuda 963 Mahasiswa

SEMARANG,KRJOGJA.com- Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mewisuda 963 mahasiswa berbagai prodi dan fakultas yang ada di Unnes, Rabu (9/9/2020). Wisuda dilaksanakan secara daring dan sejumlah nara sumber ikut membekali para lulusan Unnes.

“Unnes yang bervisi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional, menjadi tempat pendidikan menyemai ilmu pengetahuan, teknologi, seni dengan memegang teguh etika dan marwah akademik untuk  menumbuhkan tunas-tunas kepemimpinan baru yang kelak akan melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa dan negara. Unnes bertekad dan komitmen dalam tradisi berprestasi yang sudah dibangun perlu dijaga dan ditingkatkan sehingga memiliki daya ungkit untuk melakukan lompatan-lompatan yang disruptif di segala bidang” ujar Rektor.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri menyampaikan wisuda Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma Ke-103 Tahun 2020 Unnes ini meluluskan 963 orang terdiri 6 Doktor, 78 Magister, 1 Profesi, 866 Sarjanadan 12 orang Diploma.

BERITA REKOMENDASI