Secara Online Lagi, Unimus Wisuda 544 Mahasiswa

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJOGJA.com – Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi MPd mewisuda 544 mahasiswa melalui daring dari kampus terpadu kawasan Kedung Mundu, Semarang, Selasa (22/6/2021). Rektor menyampaikan upacara wisuda ke 34 yang semula direncakan dilakukan secara offline (tatap muka) akhirnya dilakukan secara online melalui zoom dan youtube.

“Rencananya offline, namun hanya beberapa hari kemarin kami putuskan dilakukan secara online. Ini mengingat sangat tingginya angka covid-19 di Kota Semarang dalam beberapa hari belakangan. Kami mohon maaf kepada orang tua wisudawan terutama dari luar kota dan luar pulau yang sudah terlanjur memesan dan tinggal di hotel. Keselamatan kita semua menjadi pertimbangan utama kami. Silahkan setelah mengikuti wisuda online dari hotel dan rumah, untuk datang ke kampus, melihat dan foto foto kampus tempat anaknya kuliah, asalkan tidak berkerumun” ujar Rektor.

Sementara itu Wakil Rektor I Unimus Dr Budi Santoso MSi Med menyampaikan pada wisuda ke 34 ini diikuti 544 mahasiswa terdiri 51 program profesi, 476 program sarjana, 17 program Pascasarjana. Sampai wisuda kali ini, Unimus telah meluluskan 14.415 lulusan yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. (sgi)

 

BERITA REKOMENDASI