Sedang Laporan, HP Tukang Sapu Jalanan Dijambret

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJOGJA.com – Nasib sial dialami Sugiyanto (48), tukang sapu jalanan yang tengah memberikan laporan visual atas hasil pekerjaannya menyapu seputar Jalan KH Agus Salim Semarang, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Handphone android yang sedang digunakan memotret hasil pekerjaannya untuk dilaporkan ke koordinator pengawas diserobot jambret yang mengendarai sepeda motor matic warna hitam.

“Saya sudah datang dan menyapu sepanjang jalan KH Agus Salim sejak sekitar pukul 05.30 WIB. Sekitar pukul 07.00 WIB biasanya pekerjaan sudah kelar dan saya laporkan ke koordinator dengan mengirim foto. Laporan sudah biasa saya lakukan rutin setiap selesai pekerjaan sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban atas pekerjaan saya. Tapi tadi saat untuk memotret tiba-tiba ada dua anak muda naik motor ngebut dan menarik HP saya. Saya tidak bisa mengejar karena dia ngebut,” ungkap Sugiyanto.

Kejadian tepat berada di perempatan Jl. KH Agus Salim dengan Pekojan ini mendapat perhatian dari masyarakat sekitar. Beberapa orang sempat mengejar2 pelaku yang berboncengan, namun tak mampu menangkapnya.
Sugiyanto yang hanya bisa pasrah tak bisa menghapal plat nomor kendaraannya. Alasannya gugup saat ada yang nyerobot handphonenya.

BERITA REKOMENDASI