Sekda Grobogan Sembuh dari Covid-19

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Sekda Grobogan Dr Ir HM Sumarsono MSi dikabarkan sumbuh dari Covid-19. Berdasarkan hasil swab test dari RSUD Wongsonegoro Semarang, ia dinyatakan sudah negatif dari virus korona.

“Alhamdulillah, hasil swab yang saya terima sudah negatif. Insya Allah saya boleh dibilang sudah sembuh dari Covid-19. Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak,” ucapnya, Selasa (21/07/2020).

Meski hasil swab-nya sudah negatif, namun ia masih perlu melanjutkan isolasi mandiri. Rencananya, isolasi lanjutan akan dilakukan selama sepekan lagi. Selain dirinya, swab test yang dilakukan terhadap keluarga dan stafnya hasilnya juga negatif semua. “Saya juga berharap, swab test massal terhadap para kepala OPD hasilnya juga negatif,” harapnya.

Selain sekda, ada tiga pasien lain yang juga dinyatakan sembuh pada Selasa kemarin. Yakni, pria usia 43 tahun dan perempuan usia 35 tahun dari Kecamatan Purwodadi, serta perempuan usia 42 tahun dari Kecamatan Godong.

“Totalnya ada empat orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun hari ini juga terdapat penambahan satu kasus positif Covid-19 baru. Yakni, pria usia 27 tahun dari Kecamatan Purwodadi,” ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Grobogan Ir Endang Sulistyoningsih MT.

BERITA REKOMENDASI