Sekda Jabat Plt Walikota

SALATIGA (KRjogja.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Salatiga, Agus Rudianto menjabat pelaksana tugas (Plt) Walikota Salatiga untuk menjalankan pemerintahan sampai diterbitkannya SK Penjabat (Pj) Walikota Salatiga. Pengisian jabatan Plt ini lantaran terhitung mulai Senin (11/07/2016) Walikota Salatiga, Yuliyanto purna tugas.

Kabag Humas Pemkot Salatiga, Sri Satuti mengatakan bahwa SK Plt Walikota Salatiga turun dna ditunjuk Agus Rudianto (Sekda) untuk menjalankan tugas. SK Plt ini ditandatangani Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan nomor SK 131/56 Tahun 2016. SK ini telah diterima oleh Bagian Tata Pemerintahan (Tapem).

"Untuk Jabatan Walikota Salatiga sudah habis dan Pak Yuliyanto dan Pak Haris dilepas meninggalkan kantor. Kemudian untuk Plt walikota dijabat oleh Agus Rudianto sekaligus merangkap sebagai Sekda," jelas Sri Satuti kepada Krjogja.com, Senin (11/07/2016).

Walikota Salatiga Yuliyanto dan Wakil Walikota Muh Haris, usai halal bihalal dengan para PNS di lingkungan Pemkot Salatiga keduanya langsung meninggalkan kantornya dengan upacara pelepasan. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI