Sekdes Rejosari Kecamatan Kangkung Resmi Dilantik

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRjogja.com – Penjaringan dan seleksi perangkat desa Rejosari sudah final dan menghasilkan Sismunaji warga Rejosari RT 01 RW 02 menjadi Sekdes. Melalui rangkain panjang penjaringan dan seleksi yang diikuti oleh 30 pendaftar akhirnya mendapatkan pejabat baru yang mengisi jabatan sekdes yang sudah lama kosong.

Kepala Desa Rejosari Kecamatan Kangkung Mukhtarom mengucapkan terima kasih kepada panitia penjaringan oerangkat desa yang sudah bekerja maksimal. Kepada sekdes yang baru Mukhtarom meminta langsung menyesuaikan dan bekerja. “Saya ucapkan selamat kepada sekretaris desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan pekerjaan,”ujar Mukhtarom.

Sebagai seorang sekdes merupakan pejabat kunci di desa dan harus bsa berkoordinasi dengan Kecamatan untuk kemajuan Desa Rejosari. Karena menduduki peringkat pertama dalam penjaringan, Sismunaji adalah orang pintar dan bisa segera menyesuaikan degan pekerjaannya.

“Saya percaya Sekder terpilih ini orang pintar karena nilainya tertinggi, saya yakin bisa menyesuaikan diri karena pekerjaan sudah menanti,”lanjut nya.

Sismunaji sekdes baru Desa Rejosari mengaku senang bisa meraih jabatan Sekretaris Desa. Pria asli Desa Rejosari ini pasti akan membuat desanya lebih maju dan akan bekerja penuh untuk itu. Tekadnya bulat jika berhasil menjabat sekdes akan bekerja sama dengan Kepala Desa dan juga Perangkat Desa lainnya agar tercipta Desa Rejosari lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Kangkung Ardi Prasetyo meminta Sekdes baru bisa memegang komitmen dengan apa yang diucapkan dalam sumpahnya. Selain itu pihak kecamatan akan memberika pembalakan untuk para perangkat desa yang baru untuk menyelaraskan kinerja.

“Kami akan melaksanakan pembekalan kepada para perangkat desa yang baru untuk menyelaraskan kinerja didalma pemerintahan, selain itu saya minta komitmen sekretaris desa terhadap sumpah jabatannya,”ujar Ardi. (Ung).

 

 

BERITA REKOMENDASI