Seleksi Jabatan Eselon II di Salatiga, Ditarget Satu Bulan Selesai

Editor: Ary B Prass

SALATIGA, KRJOGJA.com– Seleksi tiga jabatan eselon II di Pemkot Salatiga ditargetkan selesai dalam waktu satu bulan dan akan dilakukan pelantikan pada 29 Oktober 2021.Namun hingga hari ketiga tahap pendaftaran calon, Rabu (29/09/2021) belum ada yang secara resmi mendaftarkan diri.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Salatiga, Musta’in Soeradi dihubungi Krjogja.com,  Rabu (29/09/2021) mengatakan belum ada yang secara resmi mendaftarkan diri dari para pejabat eselon III yang berminat ke eselon II.

Beberapa orang mendatangi sekretariat Pansel di Kantor BKPSDM Salatiga, tetapi masih bersifat konsultasi saja dan mengambil berkas. “Beberapa pejabat eselon III di lingkungan Pemkot Salatiga datang ke sekretariat pansel, tetapi masih bersifat hanya bertanya dan konsultasi saja. Diantara mereka memang sudah mengambil berkas pendaftaran. Secara resmi belum ada yang mendaftar,” kata Musta’in Soeradi.

Biasanya, menurut Musta’in peserta akan mendaftar secara resmi di akhir waktu pendaftaran. Seleksi pengisian tiga jabatan eselon II di Salatiga ini ditargetkan dalam waktu kurang lebih satu bulan sudah selesai dan diperoleh pejabat definitif yang memenuhi kriteria. “Dalam waktu satu bulan ke depan, selesai. Pelantikan tanggal 29 Oktober 2021. Semoga lancar,” kata dia.

Diketahui Pemkot Salatiga membuka seleksi tiga jabatan eselon II, masing-masing jabatan Asisten II, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja serta jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).   (Sus)

BERITA REKOMENDASI