Seleksi Jabatan Sekda Salatiga Gandeng UGM

SALATIGA,KRJOGJA.com – Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris dihubungi KRJOGJA.com menegaskan bahwa seleksi 'Sekda' sudah menjadi ancang-ancang pemerintahan ‘Yaris jilid 2’ untuk menata birokrasi agar semuanya bisa berjalan dengan baik untuk melaksanakan program pembangunan Salatiga. Diakuinya, dirinya telah berkonsultasi dengan pihak Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta untuk seleksi calon Sekda Salatiga nanti.

“Saya sendiri sudah matur kepada Rektor UGM mengenai seleksi pengisian jabatan Sekda Salatiga dan kami meminta UGM menjadi bagian dari panitia seleksi,” tandas Muh Haris, kepada KRJOGJA.com, Senin (05/06/2017).

Diketahui jabatan Sekda Salatiga sejak awal proses Pilwakot Salatiga pertengahan 2016 lalu, jabatan Sekda Salatiga dan jabatan Walikota Salatiga dijabat oleh Penjabat (PJ). Sedangkan jabatan Pj Walikota berakhir pada 22 Mesi 2017 lalu dengan dilantiknya Yuliyanto-Muh Haris sebagai Walikota dan Wakil Walikota Salatiga masa jabatan 2017-2022. Sedangkan jabatan Sekda Salatiga, sampai saat ini masih dijabat oleh penjabat (Pj) Sekda, S.Wityowati.(Sus)

BERITA REKOMENDASI