Seleksi Ketat, Belasan Pejabat di Salatiga Lolos Tiga Besar JPT Pratama

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kurang lebih 15 pejabat eselon III di Pemkot Salatiga dinyatakan lolos seleksi tiga besar jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di 6 jabatan eselon 2 yang kosong. Diantara mereka terdapat tiga orang yang lolos di beberapa jabatan.

Dari data yang dihimpun KRJogja.com, Senin (14/10/2019) menyebutkan, enam jabatan eselon 2 yang diseleksikan yakni Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perdagangan, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan, Kepala Dinas Permukiman Kawasan Perumahan, dan jabatan Kepala Dinas Perindustrian Tenaga Kerja. 

“Seleksi sudah tahap wawancara dan setiap jabatan diambil tiga orang. Selanjutnya untuk seleksi penentuan pejabat terpilih merupakan wewenang Walikota Salatiga,” tandas Ketua Pansel JPT Pratama Salatiga, Fakruroji yang juga Sekda Salatiga kepada KRJOGJA.com, Senin (14/10/2019). 

Dari seleksi tiga besar ini, terdapat tiga nama yang lolos di beberapa jabatan, antara lain Sekretaris Dinas Perdagangan, Ardiyantara lolos di dua tempat yakni kursi calon pejabat Kepala Dinas Perdagangan dan lolos di jabatan Asisten Administrasi Umum. Kemudian Heni Mulyani Sekretaris Dinas Penanaman Modal (DPMPTSP)  lolos di calon Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan. Selanjutnya, Siswo Hartanto yang menjabat Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) lolos di dua calon jabatan, yakni Asisten Administrasi Umum dan jabatan calon Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan. (Sus)

BERITA REKOMENDASI