Selundupkan ‘Permen Narkotika’, Warga Pekalongan Ditangkap

Editor: Agus Sigit

Pengakuan HNF tidak sepenuhnya membuat penyidik BNNP Jateng percaya. Kasus penyebaran permen rasa narkotika yang dapat merusak mental anak anak masih terus dikembangkan.

Sebelumnya,Tim gabungan BNNP dan Bea Cukai,juga mengungkap peredaran narkoba jenis tembakau gorilla(santetic canabinoid) seberat 4,5 gram yang dikirim lewat jasa pengiriman barang di jalan Pemuda,desa Jagalan,Boja Kendal.
Paket tembakau gorilla itu semula diambil dua pelajar SMA ABA (16) dan DKW (14) di kantor jasa pengiriman paket. Ternyata dua remaja lelaki itu tidak tahu apa apa. Mereka,berdua disuruh mengambil paket oleh saudaranya,FM juga asal Boja..Dan, FM mengaku beli tembakau gorilla di internet.

Pada Kamis 29 Oktober lalu, tim BNNP Jateng kembali meringkus seorang pengedar sabu HW di terminal Banyuputih, Batang. HW sebelum dibekuk meletakkan paket sabu di depan pintu terminal. Kemudian, HW yang mengedarkan barang haram memanfaatkan waktu libur panjang saat aparat konsentrasi pengamanan libur panjang tersebut digelandang ke rumahnya di Pekalongan.Dari hasil penggeledahan, tim BNNP menemukan kaca pembesar yang didalamnya terdapat 5 paket kecil diduga narkotika. Semua barang bukti disita tidak kurang 30 gram sabu. (Cry)

BERITA REKOMENDASI