Sempat Buron Judi Kyu-kyu, Oknum Kades di Grobogan Serahkan Diri

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Setelah buron selama tiga, sorang oknum kepala desa di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, akhirnya menyerahkan diri ke Polres, Jumat (23/10). Sub(43), sempat menjadi DPO polisi karena diduga terlibat kasus jenis kyu-kyu di rumah Siti Marfuah warga Desa Jatipecaron.

“Ada enam pelaku. Empat orang diantaranya kita ringkus di tempat kejadian. Seorang menyerahkan diri dan seorang lagi sampai saat ini masih buron,” ungkap Kapolsek Gubug Iptu Sutikno, jumat (23/10).

Keempat pelaku yang dirigkus saat kejadian adalah Bus (43) warga Desa Kunjeng, Par (53) Warga Desa Baturagung, Kum (44) warga Jatipecaron, dan Har (44) warga Desa Baturagung. Sedangkan yang masih buron adalah Dian alias Semut (35) warga Jatipecaron.

Kasus perjudian tersebut terungkap berawal ketika siang itu polisi mendapat laporan dari warga bahwa di rumah Siti Marfuah ada sekelompok orang yang sedang berjudi. Benar juga, ketika polisi datang melihat ada beberapa sepeda motor yang terpakir di tempat kejadian. Ketika polisi masuk, para pelaku langung kabur lewat pintu belakang. Namun berkat kesigapan petugas, empat diantaranya berhasil diringkus. Sedangkan dua pelaku lolos dari kejaran petugas.

BERITA REKOMENDASI