Sereeem…Mobil Ini Ngebut Tanpa Sopir, Katanya Dijahili ‘Anak Dajjal’

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJogja.Com – Kejadian mistis terjadi dan menggemparkan warga perumahan Pondok Ganesha, Kecamatan Gayamsari Semarang. Sebuah mobil sedan H 7127 EF milik Pak Doyok, warga setempat yang diparkir tiba-tiba mesinnya hidup seperti ada yang menstarter dan jalan sendiri hingga menabrak pot dan tempok rumah warga. Kejadiannya berlangsung Jumat (25/2/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.
Bambang RSD, pemilik rumah di depan rumah Pak Doyok menyaksikan kejadian aneh tersebut. “Saat itu saya sedang memotong kuku di teras yang menghadap dan melihat mobil tersebut. Saya lihat mobil dalam keadaan mesin mati, tiba-tiba saya dengar seperti ada yang menghidupkan atau menstarter. Saya perhatikan biasanya Pak Doyok yang menghidupkan mesin, tapi saya kaget saat mobil melaju kencang melesat menabrak pot tanaman hingga hancur dan terhenti setelah menabrak tempok rumah warga. Saya langsung menghampiri mobil dan mencoba untuk menolong Pak Doyok. Tapi begitu saya lihat tidak nampak adanya Pak Doyok, lalu pintu saya buka untuk memastikannya. Saya kaget karena di dalam tidak ada siapa-siapa,” tutur Bambang RSD.
Mendapati kejadian aneh tersebut, Bambang RSD langsung teriak memanggil Pak Doyok dan melihat yang bersangkutan tergopoh keluar rumah dengan raut seperti baru saja bangun tidur.
Pak Doyok juga kaget mengapa mobilnya bisa mengalami kejadian di luar nalar. Padahal selalu dalam kondisi di-handrem dan kunci tercabut. Saat kejadian Pak Doyok memastikan kunci masih berada di dalam rumah.
Melihat kenyataan tersebut, tak ada yang berani mendekati, apalagi masuk ke dalam mobil. Bambang RSD dan Pak Dotok pun mengundang seseorang yang dianggap mengerti hal-hal goib, Sultan Arief, warga Bangetayu.
Arief yang membuka pintu dan mencoba masuk kaget melihat sosok tinggi besar. Raut muka kaget ini pun juga dilihat warga yang mulai berkumpul. Namun warga tak melihat sosok yang dilihat Arief.
Kemudian dengan melafalkan doa, Arief meminta warga mengambil botol air mineral.  Dalam beberapa gerakan Arief seolah memasukkan sesuatu ke dalam botol dan menutupnya erat-erat.
“Saya melihatnya itu sosok makhluk gaib, sejenis jin yang suka mengganggu. Itu anak dajjal yang mencoba mengganggu kehidupan manusia. Mungkin banyak yang tidak percaya, tapi kenyataan ini sulit dilogika meski faktanya ada kejadian yang sulit dinalar. Maka kita harus semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Perbanyak berdoa dan berdzikir supaya kita tak terseret tipu daya mereka,” ungkap Sultan Arief.
Arief meminta agar botol tersebut dibuah jauh-jauh. Kemudian meminta agar warga membersihkan lingkungan dengan memperkuat iman dan taqwa. (Cha)

BERITA REKOMENDASI