Serikat Pekerja PLN Peduli Banjir Brebes

Editor: Ivan Aditya

BREBES, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk rasa peduli untuk meringankan beban bagi masyarakat Kabupaten Brebes yang terkena musibah banjir dan longsor, DPC Serikat Pekerja PT PLN (Persero) Kantor Distribusi Jawa Tengah & DIY melakukan kegiatan SP PLN Peduli Musibah, Kamis (01/03/2018) hingga Sabtu (03/3/2018). Mereka memberikan bantuan berupa sembako, lauk-pauk, keperluan mandi, peralatan bayi serta pemberian bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Dana bantuan diperoleh dari sumbangan sukarela dari seluruh anggota DPC Serikat Pekerja PLN Kantor Distribusi Jawa Tengah dan DIY. Penyerahan bantuan dilaksanakan lewat posko bencana di Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes pada Kamis oleh Pengurus DPC Serikat Pekerja PLN Kantor Distribusi Jawa Tengah dan DIY Yulianus Cahyo Edi kepada Kepala Desa setempat Muh Kozin SH.

Kades menyampaikan banjir terjadi karena jebolnya tanggul Sungai Cisanggarung yang berada di perbatasan Provinsi Jateng dan Jabar serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian dan bantuan yang sangat diperlukan oleh warganya. (Cha)

BERITA REKOMENDASI