Sertijab, Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polretabes Semarang 

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com– Serahterima jabatan pejabat utama dan beberapa Kapolsek jajaran Polredtabes Semarang, Senin (6/9,2021) digelar di Aula lantai tiga, Mapolrestabes, jalan dr Sutomo Semarang. Selaku Irup pada upacara Sertijab Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kanit Provos Si Propam,Kapolsek Semarang Tengah dan Kapolsek Ngaliyan itu Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar.
Kapolrestabes Semarang menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat yang bertugas di janaran Polrestabes menjukkan dedekasiya sehingga kasus yang menonjol meresahkan masyarakat berhasil diungkap.
Diantaranya kasus dalam waktu  18 jam sudah diamankan diubgkap begal di Genuk, tawuran antar SMK dan prostitusi online.
Keberhasilan itu, menurut Kapolrestabes juga tidak lepas hasil koordinasi yang baik antara internal maupun external (Kodim yang dengan cepat memberikan info kepada Team Elang dan Kominfo melalui CCTV kemana arah  pelaku perginya) kolaborasi ini harus tetap dijaga.
Pada kesempatan itu pucuk pimpinan jajaran Polrestabes berharap kepada para personil yang meninggalkan Polrestabes agar  menjaga nama baik Polrestabes karna personil di Polrestabes merupakan orang orang pilihan.
Para pejabat yang melakukan sertijab lebih banyak  wajah lama  dilingkungan Polrestabes. Seperti AKBP Donny Sardo Lumbantoruan yang semula menjabat Kasatnarkoba Polrestabes dipercaya menduduki kursi jabatan Kasatreskrim yang ditinggalkan AKBP  Indra Mardiana yang menjabat Kapolres Salatiga.Sedangkan jabatan Kasatserse Narkoba  dipercayakan Kompol Aries Dwi Cahyanto yang semula PS Kasatsamapta Polrestabes Semarang.
Jabatan PS. Kasatsamapta Polrestabes Semarang digantikan Kompol Ibnu Bagus Santoso yang semula nenjabat Kanit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Jateng .

BERITA REKOMENDASI