Sido Muncul Sosialisasi Tax Amnesty

SEMARANG (KRjogja.com)- PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul mengundang semua distibutor  Sido Muncul di seluruh jawa tengah & para grosir kota Semarang, untuk mensosialisasikan program pemerintah terkait Tax Amnesti. Sido Muncul berharap semua distributor dan grosir Sido Muncul memanfaatkan kebijakan Tax Amnesti karena dinilai sangat menguntungkan.

Demikian diungkapkan Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat kepada wartawan di Semarang Jumat (19/08/2016) usai sosialisasi Tax Amnesti. Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Kanwil Direktur Jendral Pajak (Djp) Jateng 1 Awan Nurmawan, beberapa owner Sido Muncul dan para distributor dan grosir Sido Muncul.

Menurut Irwan Hidayat, sosialisasi dilakukan untuk membantu program tax amnesty pemerintah. Tujuan Tax Amnesti (TA) memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memperbaiki laporan kekayaannya secara jujur, karena kedepan sulit untuk menghindari pajak karena teknologi akan semakin canggih,” tutur Irwan Hidayat.

Pemerintah menilai program Tax Amnesti sangat penting, sehingga Presiden Jokowi harus memimpin sendiri pelaksanaan TA, bahkan sampai turun ke daerah-daerah untuk mensosialisasikannya. Pak Jokowi turun tangan sendiri ,saya sampai terharu,” tutur Irwan Hidayat.

Tidak hanya di Kota Semarang saja, sosialisasi oleh Sido Muncul juga akan dilakukan di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia, termasuk di Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogyakarta, Bali dan Medan. (Bdi)

BERITA REKOMENDASI