Sri Sumarni Coblos di Kantor KPH Purwodadi, Bambang Pujiyanto di Kantor NU

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Bupati Grobogan petahana Hj Sri Sumarni SH MM, Rabu (09/12/2020) mencoblos di TPS 17 Aula KPH Purwodadi. Sedangkan pasangannya, dr Bambang Pujiyanto MKes melakukan pencoblosan di TPS 25 Gedung NU Jalan Gajahmada Purwodadi.

Sesampai di TPS, ia langsung disuruh mencuci tangan pakai sabun dan diberi kaos tangan sekali pakai oleh petugas KPPS. Setelah mendaftar, Sri yang menganakan baju putih dan bermasker itu dipersilakan mencoblos di bilik suara yang telah disediakan.  “Semoga saja Pilkada Grobogan berjalan lancar dan aman. Jika diberi mandat lagi oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Grobogan, Insya Allah saya akan menjalankan amanah tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, Pilkada Grobogan kali ini hanya diikuti satu pasangan calon. Ia sengaja menggandeng dr Bambang Pujiyanto karena mendapat dukungan seluruh parpol yang mempunyia kursi di DPRD Grobogan. Sehingga pihaknya optimis bisa memperoleh suara terbanyak. “Saya memang punya target bisa meraih sekitar 85 persen suara,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI