Tak Ada Ampun, 463 Kendaraan Pemudik Dipaksa Putar Balik Tinggalkan Jateng

Petugas membolehkan perjalanan asalnya menjalani karantina 14 hari di tempat yang sudah dipersiapkan dan akhirnya mereka baru menyerah.

“Jangan pak?! Kami tidak mau dikarantina. Kasihan orang di rumah”, ucap sang sopir sembari menjalankan kendaraan balik arah kembali ke Jabar.

Kombes Iskandar mencatat 463 kendaraan dari luar Jateng itu dicegat di 13 pos terpadu tersebar di beberapa tempat perbatasan. Rinciannya kendaraan dari Jabar yang kembali balik arah setelah dicegat di exit Tol Pejagan Brebes tercatat 49 kendaraan. Lalu, pos penjagaan terminal Kecipir Brebes 50 kendaraan,pos Mergo Cilacap 41 kendaraan, Pos Patimuan Cilacap 42 kendaraan.

Kemudian dari DI Yogya sesampai pos Prambanan Klaten balik arah 40 kendaraan, Pos Salam Magelang 30 kendaraan, Pos Bagelan Purworejo12 kendaraan. Termasuk kendaraan dari Jatim setelah dicegat diminta balik arah di Pos Nambangan Wonogiri ada 25 kendaraan ,Pos Tawang Mangu Karangaanyar sebanyak 14 kendaraan, Pos Jembatan Timbangan Rembang 34 kendaraan.Pos Simpang 3 Ketapang Blora 23 kendaraan, Exit Tol Sragen 30 kendaraan dan Pos Sambung Macan 23 kendaraan.  (Cry)

BERITA REKOMENDASI