Tak Lelah Membidik Misi, Mardiaz Dihadiahi Beasiswa MIH Unissula

SEMARANG,KRJOGJA.com- Mardiaz Safitrining Haqqi, atau yang sering dipanggil Diaz merupakan mahasiswa Bidikmisi S1 Ilmu Hukum Unissula angkatan 2017. Sebagai mahasiswa Bidikmisi, dirinya merasa tertantang untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan maksimal.

“Sebagai penerima beasiswa Bidikmisi yang dibiayai Pemerintah dari uang rakyat, tentu saya ingin memberikan yang terbaik agar beasiswa yang diberikan tidak sia-sia, dan melakukan sesuatu yang terbaik merupakan tanda syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah”, ujarnya Selasa (7/4/2021).

Tidak hanya dikenal sebagai mahasiswa yang kritis dalam perkuliahan, Diaz juga aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa Peradilan Semu dan Riset (DPR) FH Unissula. Menurutnya ormawa ini memiliki visi dan misi yang berorientasi pada prestasi, sehingga menjadi tempat untuk memperluas ilmu dan wawasan yang tidak diberikan di perkuliahan, sekaligus mengasah dan mengembangkan kemampuan akademik maupun keorganisasian.

Meskipun disibukkan dengan kegiatan di kampus, anak dari pasangan Mardail (almarhum) dengan Mulyani ini tidak lupa menyisihkan waktunya untuk membantu perekonomian keluarga dengan menjaga toko aksesoris. Akhirnya kerja keras yang dilakukannya membuahkan hasil yang memuaskan. Ia adalah lulusan terbaik Fakultas Hukum Unissula pada wisuda Unissula bulan Maret 2021 lalu dengan nilai hampir sempurna, 3.95.

BERITA REKOMENDASI