Tak Lelah Membidik Misi, Mardiaz Dihadiahi Beasiswa MIH Unissula

Atas prestasi-prestasi yang dimilikinya tersebut ia memperoleh hadiah yang setimpal, beasiswa kuliah di Magister Ilmu Hukum (MIH) Unissula. Bagi Diaz beasiswa ini adalah harapan untuk menjadi orang yang sukses, dan juga upaya untuk mengangkat derajat keluarganya.

“Beasiswa S2 MIH FH Unissula bagi saya adalah tempat bagi saya untuk mencurah segala harapan dan cita-cita saya untuk menjadi orang yang sukses dan meningkatkan derajat keluarga saya”, jelas Diaz.

Mahasiswa yang sedang magang di kantor Advokat ini berharap dapat lulus dengan hasil yang terbaik dan mendapatkan pekerjaan yang layak, yang dapat membanggakan orang tua. Karena baginya senyum bahagia dan bangga orang tua adalah harapan yang harus dipenuhi, dan haram menurutnya untuk mengeluh atau menyerah jika belum mencapai apa yang diharapkan.

“Setiap kalian malas atau kurang semangat ingat orang tua yang selalu berharap besar pada anaknya. Dan berusahalah untuk memenuhi harapan orang tua tersebut. Tetap semangat, jangan stress, tapi tetap insecure dalam hal prestasi), karena di atas langit masih ada langit. Mari terus belajar baik dari buku maupun dari realita yang ada”, pesan Diaz.

BERITA REKOMENDASI