Tak Terpengaruh Corona, ‘Potala@Paramount Village’ Optimis Hadir di Semarang

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Perkembangan properti Kota Semarang kini tetap menggeliat meski di tengah kondisi keprihatinan akibat dampak COVID-19. Hal ini dibuktikan Paramount Land optimisris membuat terobosan baru dengan menghadirkan kembali kawasan hunian premium di tengah Kota Semarang, Potala@Paramount Village di kawasan Simongan, Semarang.
Potala@Paramount Village ini menurut M Nawawi, Associate Director Paramount Land dirancang dengan desain konsep modern homes berfasilitas lengkap, terutama memberikan kenyamanan lingkungan sekitar hunian.

“ Pada hari ini, Sabtu (21/3/2020) secara resmi kami hadirkan 3 show unit Potala@Paramount Village, sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat urban modern maupun generasi milenial di kota Semarang. Masyarakat atau konsumen dapat melihat secara langsung suasana, model tata interior, lingkungan, dan kenyamanan hunian di Potala@Paramount Village yang kami buka setiap hari,” ungkap M Nawawi di Semarang, Sabtu (21/3/2020).

Potala@Paramount Village bersiap menghadirkan total 250 unit hunian. Dikonsep berada di Kota yang memiliki akses terdekat dengan Bandara, Rumah Sakit, Pusat Pemerintahan dan Perekonomian. Hal ini akan menjadikannya banyak diminati dan menjawab kebutuhan konsumen.
Nawawi pun menegaskan, serah terima unit Potala@Paramount Village dijadwalkan 15 bulan.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, pihaknya optimistis Potala@Paramount Village akan menjadi kebutuhan dan pilihan. Dua menilai Kota Semarang dewasa ini memiliki daya tarik karena sukses menjadi kota berkembang didukung kondusifitas di semua bidang. Karena kondusifitasnya, sehingga sangat mungkin kepemilikan rumah mewah menjadi sarana investasi yang tak pernah merugi. Hunian Potala@Paramount Village, sudah pasti memenuhi semua aspek yang melatarbelaknagi pilihan tersebut. Sebagai hunina tetap maupun untuk investasi,” paparnya.

Yang membedakan lainnya, Paramount Village Semarang dilengkapi dengan commercial area (Paramount Square), sebuah kawasan bisnis atau usaha di Simongan. Berupa shop houses multifungsi yang akan mempermudah pemenuhan kebutuhan sehari-hari penghuni. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI