Tebar Benih Ikan Meriahkan Haornas di Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Walikota Salatiga dan pengurus KONI Salatiga menebar benih ikan di kompleks KONI Jalan Veteran, Rabu (9/09/2020). Kegiatan ini untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ditengah masa pandemi covid 19.

Selain itu Walikota Salatiga, Yuliyanto meresmikan toko koperasi milik KONI yang menyediakan alat olahraga. Toko tersebut dirintis oleh anggota KONI Salatiga.

Di hadapan ratusan atlet berbagai cabang olahraga (cabor) yang ikut upacara Haornas ini, Yuliyanto mengatakan untuk meningkatkan kesejahteraan para atlet diminta untuk membuat UKM dan diajukan ke Dinas Koperasi dan UMKM Salatiga agar bisa diproses bantuan usah.

“Syaratnya mudah saja mengajukan ke dinas menyertakan KTP, KK dan nomor rekening ke Dinas Koperasi dan UMKM agar bisa diajukan mendapatkan bantuan usaha di tengah pandemi covid 19. Saya berharap terus bersemangat dalam mengabdi di bidang olahraga,” tandas Yuliyanto.

Peringatan Haornas di Salaiga dilaksanakan sederhana oleh KONI namun memiliki makna yang kuat dalam kebersamaan antarcabor untuk terus berlatih meskipun di tengah pandemi covid 19. “KONI Tetap semangat dalam membina para atlet dari berbagai cabor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandas Ketua KONI Salatiga, Agus Purwanto. (Sus)

BERITA REKOMENDASI