Temu Kangen Pengurus KNPI Jateng

SEMARANG,KRJOGJA.com – Para pengurus dan mantan pengurus KNPI Jateng lintas generasi berkeinginan untuk kumpul bareng dan temu kangen santai di kota Semarang hari Minggu mendatang (13/10/2019) pagi sampai sore di Rumah Dinas Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Ketua Panitia temu kangen Dr Drs Budiyanto SH MHum yang juga mantan Ketua KNPI Jateng ini kepada pers di Semarang Minggu (6/10/2019) menyatakan dirinya menginginkan pertemuan betul betul secara santai, rileks bersama sambil makan siang dihibur band kenamaan kota Semarang. Dr Budiyanto tidak menginginkan acara formal tetapi ngobrol santai, rileks namun penuh makna.

“Kami berencana menghadirkan Mendagri Tjahjo Kumolo untuk ngobrol bersama kami lintas generasi tentang kehidupan bangsa dan negara serta cara-cara merawat dan menjaga bangsa ini tetap lestari, tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Pemberitaan ini sekaligus sebagai undangan bagi para pengurus dan mantan pengurus KNPI se Jateng” ujar Dr Drs Budiyanto SH MHum yang juga mantan anggota DPRD Jateng ini.

Lebih lanjut menurut Dr Budiyanto SH MHum, sebagai upaya “nguri-uri” budaya bangsa dirinya berharap peserta temu kangen mengenakan batik sebagai dresscode temu kangen. Temu kangen akan diisi cerita santai dari para mantan pengurus KNPI se Jateng dan pengurus yang sekarang. (sgi)

 

BERITA REKOMENDASI