Terkait Merdeka Belajar, WR I Unnes Isi Kuliah Pakar di FH Unissula

SEMARANG,KRJOGJA.com- Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang mengadakan sharing dan kuliah pakar bertemakan “Manajemen Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan Pemberian Hak Belajar kepada Mahasiswa Selama 3 Semester di Luar Program Studi” dengan pembicara tunggal Wakil Rektor I (Bidang Akademik) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Selasa (9/2/2021).

Kuliah pakar yang dilakukan secara daring ini dibuka Dekan Fakultas Hukum Unissula Prof Dr H Gunarto SH SE Akt MHum diikuti semua pejabat di lingkungan FH Unisula (kaprodi dan sekprodi S3 Ilmu Hukum, kaprodi dan sekprodi S2 Hukum dan kaprodi dan sekprodi S1 Hukum Unisula). Juga dihadiri semua dosen FH Unissula, sejumlah guru besar bidang hukum Undip dan organisasi mahasiswa seperti BEM, Senat dan UKM.

Dekan FH Unissula Prof Dr Gunarto SH SE AKT MHum saat membuka kuliah pakar dan sharing ilmu menyampaikan FGD, kuliah pakar atau sharing dari WR I Unnes terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dimana pelaksanaan MBKM di FH Unissula mengacu pada Permendikbud No 3/2020 tentang standar nasional perguruan tinggi.

BERITA REKOMENDASI