Terpilih Secara Aklamasi, Bimo Pimpin DPD Partai Golkar Kendal

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Putra Politikus senior Partai Golkar Almarhum Hasanudin dan mantan Ketua DPRD Kendal Anik Kasiyani Bagus Bimo Alit terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kendal periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar DPD II Kabupaten Kendal, Sabtu (16/1).

Bimo politikus muda Partai Gokkas menjadi calon tunggal dan mendapatkan dukungan dari 20 Kecamatan ditambah lima dari organisasi sayap partai.

Musda yang bertema “Kita Satu Untuk Indonesia” dihadiri oleh Ketua DPD I, Panggah Susanto, Ketua Harian Wihaji, Bendahara Moh Saleh, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Tengah.

Dalam keterangan persnya, pria kelahiran tahun 1994 yang akrab disapa Bimo merasa bersyukur atas proses Musda tersebut. Karena bisa terlaksana melalui proses aklamasi sesuai harapan DPP dan juga DPD Provinsi Jawa Tengah.

“Penyelenggaraan Musda ini berjalan baik dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan amanat kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di Kabupaten Kendal ini,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI