Tertabrak Truk, Wanita Setengah Baya Tewas

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRjogja.com – Inarti (35) warga Kampung Pulo RT 01 RW 04 Keluran Sudirman Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.dan berdomisili di Dusun Brajan RT 02 RW 10 Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, tewas tertabrak truk trailer nopol H 1561 PY, di JLS Blotongan Salatiga, Selasa (30/06/2020) pukul 21.00

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono mengatajan peristiwa ini berawal ketika truk trailer yang mengangkut kontainer berjalan dari arah Solo menuju Semarang. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada seorang pejalan kaki menyeberang jalan.

Pengemudi truk, Ari Sukindro (28) warga Desa Kalisari RT 03 RW 03 Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan tidak bisa menghindari pejalan kaki tersebut. “Korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi ,” jelas AKP Djoko Lelono, Kamis (1/7/2020).

Korban mengalami luka di kepala. Mayat korban dibawa petugas ke rumah sakit. “Petugas satlantas sudah memintai keterangan beberapa saksi mata atas kejadian ini dan mengamankan truk serta pengemudinya,” ujarnya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI