Tiga Calon Direktur Bank Salatiga Lolos UKK

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Tiga calon Direktur Bank Salatiga yang lolos uji kepatutan dan kelayakan (UKK) di UNS Surakarta ini segera dikirim untuk mengikuti fit and proper test di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Semarang.

Kabag Perekonomian Pemkot Salatiga, Siswo Hartanto yang juga sekretariat pansel kepada KR menjelaskan ketiga calon direktur yang lolos UKK adalah Kelik Sugiarto warga Banyumanik Semarang, Setyo Ujiantoro warga Simongan Semarang dan Sigit Arie Heryanto warga Kalipancur, Ngaliyan Semarang.

“Tiga kandidat yang lolos dari UKK di UNS Surakarta akan mengikuti fit and proper test di OJK yang akan dikirim oleh Direktur Utama Bank Salatiga. Jadwalnya menunggu OJK,” kata Siswo Hartanto kepada KRjogja.com, Senin (24/02/2020).

Direktur Utama Bank Salatiga, Darto Supriyadi dihubungi KRjogja.com mengatakan pihaknya telah meneriman surat lolos UKK terhadap tiga calon direktur yang selanjutnya dikirim ke OJK. Pihak manajemen Bank Salatiga menunggu panggilan dan kesiapan dari OJK.

“Diharapkan pada April 2020 mendatang sudah mendapatkan direktur yang terbaik untuk Bank Salatiga ini, ujar Darto Supriyadi. (Sus).

BERITA REKOMENDASI