Tiga Kandidat Sekda Sudah Ditangan Walikota

SALATIGA, KRJOGJA.com – Tiga nama kandidat Sekda Salatiga sudah ditangan Walikota Salatiga, Yuliyanto. Kapan akan diumumkan kepada publik adalah hak Sekretaria Pansel di BKDiklatda dan Walikota.

Ketua Paniti Seleksi (Pansel) Jabatan Sekda Salatiga, Ibtri Redjeki yang juga Kepala BKN Regional I Yogyakarta dihubungi Krjogja.com, membenarkan bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil seleksi jabatan Sekda dari enam calon menjadi tiga nama. Namun tiga nama tersebut telah diserahkan kepada Walikota Salatiga, Yuliyanto pada Minggu (13/08/2017) dan diumumkan ke publik pada Senin (14/08/2017).

“Dengan hasil, tiga kandidat Sekda Salatiga diserahkan kepada Walikota Salatiga, Maka dengan demikian tugas Pansel Sekda Salatiga yang saya pimpin telah selesai dan sekarang beralih kepada walikota selaku PPK,” tandas Ibtri Redjeki kepada KRJOGJA.com, Senin (14/08/2017).

Sejak diserahkannya hasil seleksi yang mengerucut menjadi tiga nama tersebut, maka menjadi wewenang Walikota Salatiga yang selanjutnya akan dimintakan rekomendasi kepada Gubernur Jawa Tengah. “Kami selaku panitia tidak berhak dan kini beralih,” tukasnya. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI