Tiga Karyawan Karaoke Diduga Dianiaya

SEMARANG, KRJogja.com- Tiga karyawan karaoke Excelent di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang diduga menjadi korban penganiayaan lelaki berinisial IB (40) seorang pengusaha peternakan ayam, Minggu (16/08/2020) dini hari. Ketiga korban adalah Pristiyono (41), Eko Wagiman (40) dan Aris (40) warga Bandungan.

Keterangan yang dihimpun, pelaku dan beberapa tekannya datang ke karaoke excelent. Namun ruang karaoke sudah terisi 50 persen. Sehingga ditolak, namum diduga pelaku emosi lalu dan marah dan melakukan tindakan kasar.

Selanjutnya, manajer excelent, Pristiyono mendatangi untuk melerai dan menjelaskan prosedur protokol kesehatan di masa pandemi covid19. IB emosi dan menanduk kepala Pristiyono dan korban kesakitan. Tidak terima tindakan ini ketiganya, merobat ke RSU Ambarawa lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Bandungan.

“Saya dianiaya dan kejadian ini sudah keterlaluan. Saya sudah melapor ke Polsek Bandungan, ” tutur Pristiyono kepada wartawan.

Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono dikonfirmasi KRjogja.com, Senin (17/08/2020) membenarkan kejadian ini. “Kami masih memeriksa beberapa saki kejadian dugaan penganiayaan ini, ” tandas Gatot Hendro Hartono. (Sus)

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI