Tiga Orang Gugur Seleksi Calon Dirut Bank Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Tiga orang dari 10 pendaftar calon Direktur Utama (Dirut) BD BPR Bank Salatiga dinyatakan gugur seleksi administrasi. Sedangkan tujuh orang dinyatakan lolos dan mengikuti tahap uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di UGM Yogyakarta.

Kabag Perekonomian Pemkot Salatiga, Rahadi Widya Prasetya dihubungi membenarkan bahwa dari hasil seleksi admnistrasi yang dilakukan panitia, tiga orang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administrasi. “Tujuh orang lolos dan selanjutnya mengikuti UKK di UGM Yogyakarta,” jelas Rahadi Widya Prasetya kepada KRJOGJA.com, Selasa (29/01/2019).

Ketujuh calon yang lolos adalah, Adi Retno Widi Andayani, Arief Syamsu Huda, Bambang Yanuarto, Darto Supriyadi, Heriyanto Djoko Siswanto, Mohamad Nuf Bernadin dan Zahrul. “Mereka pada 1-2 Februari mengikuti UKK. Yang lolos tidak ada satupun dari warga Salatiga,” ujar Rahadi.

Sementara pasca terbongkarnya kasus korupsi di PD BPR Bank Salatiga, Manajemen dan Pemkot Salatiga mengadakan test ulang 49 karyawan. (Sus)

BERITA REKOMENDASI