Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi PPKM Covid 19

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Tim gabungan melaksanakan operasi yustisi terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan fokus masyarakat yang tidak menggunakan masker pelindung kesehatan di dua lokasi wilayah Kecamatan Tingkir yakni di Exit Tol Gerbang Salatiga dan dan Pertigaan Kelurahan Kalibening, Senin (11/01/2020) pagi.

“Operasi yustisi dilakukan secara humanis dan tidak menimbulkan masalah bagi masyarakat pengguna jalan dan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas,” tandas pimpinan tim, Iptu Solekhan.

Tidak kurang 36 warga asal luar kota yang melintas tidak mengenakan masker dan ditindak sesuai aturan PPKM. Sedangkan di pertigaan wilayah Kalibening, Kecamatan Tingkir Salatiga, 42 orang terjaring operasi tidak menggunakan masker.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyatakan apresiasi dan dukungannya dilakukan oleh Forkopincam Tingkir Salatiga, bersama semua unsur yang terlibat dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19. “Kami berharap adanya sinergitas kebersamaan bersama-sama mencegah penularan covid19 di masa PPKM ini,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI