Tim Gabungan Perkuat Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Mengantisipasi kerumunan saat malam tahun baru, jajaran TNI/Polri dan juga Pemkab Kendal menggelar patroli untuk memberikan informasi dan meminta agar pulang kembali ke rumah dan menyambut tahun baru di rumah saja.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo usai memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru Kamis (31/12/2020) langsung memimpin patrol mengatakan, sda tiga titik yang menjadi sasaran utama diantaranya Weleri Sukorejo dan juga Kaliwungu.

“Peringatan tahun baru di masa pandemi ini menuntut kita untuk tidak mengadakan aktifitas yang akan mengundang kerumunan masa, untuk itu kami jajaran kepolisian sudah jauh hari melakukan kegiatan antisipasi, untuk malam ini kami akan show of force dengan melakukan patroli ke beberapa lokasi yang biasanya dipakai untuk berkerumun di saat pergantian tahun,”ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan untuk amggota yang bertugas pada malam pergantian tahun disiapkan 300 anggota yang telah sebar di setiap Polsek Jajaran. Pihaknya juga melakukan hubungan himbauan agar aktifitas perekonomian di malam tahn batu hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu untuk pelaksanaan Rapid test akan dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal dengan sasaran cafe dan juga restoran serta tempat hidup hutan malam. (Ung)

BERITA REKOMENDASI