Tingkatkan Leadership, Unissula Gelar ELC Supercamp 2019

SEMARANG, KRJOGJA.com – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang menyelenggarakan ELC (Entrepreneurship, Leadership, Community Service) Supercamp 2019 selama 6 hari di kampus setempat. ELC Supercamp diikuti sekitar 30 peserta mahasiswa perguruan tinggi dari 5 negara Cina, Bangladesh, Belanda, Malaysia, Nepal, serta Indonesia.

Wakil Rektor I Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dan Kepala International Office Unissula Riana Permatasari SPd MPd saat pembukaan acara Senin (15/7/2019) menyatakan kegiatan pertama kali di Unissula ini untuk memperkuat generasi muda bidang entrepreneurship dan leadership yang menjadi isu penting global di era digital dan revolusi industri 4.0 saat ini.

“Selain nara sumber dari Indonesia, panitia mengundang 3 profesor Cina untuk berbagi ilmu tentang teknologi digital dan e-commerce. Juga profesor dari Bangladesh tentang berpikir kritis dan problem solving learning” ujar Bedjo Santoso.

Selain mengikuti perkuliahan dari para ahli, peserta mengikuti kegiatan campus tour, malam pentas budaya tiap negara peserta, menyelesaikan project serta kunjungan ke desa wisata Ngrawang, salah satu desa binaan Unissula. (sgi)

  

BERITA REKOMENDASI