Transformasi Digital Jadi Trend di Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJOGJA.COM – Perubahan perilaku masyarakat akan kebutuhan intenet dan kecepatan informasi membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk dan layanan inovatif melalui IM3 Ooredoo.

Hari Sukmono, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo pada acara Digital Media Workshop di Novotel Semarang, Rabu (20/9/2017) mengungkapkan bahwa nilai kebutuhan masyarakat akan layanan internet ditangkapnya dengan memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik IM3 Ooredoo.

"Kami hadirkan layanan yang tak ada pada operator lain, seperti paket Freedom IM3 Ooredoo yang mendukung akses dunia digital pelanggan. Manfaat terbaru yang diberikan adalah kuota internet hingga 10GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus. Pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota mulai pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi", ungkap Hari Sukmono.

Enda Nasition sebagai Direktur Eksekutif 1000 Startup menyatakan bahwa penerapan teknologi digital menjadi salah satu trategi penting bagi individu, pelaku bisnis dan termasuk industri media saat ini. Perkembangan digital mengharuskan media untuk terus meningkatkan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.
"Era disruptif membuat dunia usaha semakin ketat. Setiap organisasi harus terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Digital marketing menjadi salah satu strategi untuk mendongkrak kinerja, baik yang berkaitan dengan brand, sisi awareness, reputasi maupun penjualan", ungkap Enda.

Nyambung dengan apa yang diungkapkan Enda, maka Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis dengan fokus pada human growth untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada akhir tahun 2016, Indosat Ooredoo memiliki 85,7 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 147% dibanding tahun sebelumnya sehingga menerima penghargaan Most Innovative Company of The Year 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards. (Cha) 

BERITA REKOMENDASI