Triyatni Cakades Penyangkringan Gelar Pengobatan Gratis

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Berbagai cara dilakukan Calon Kepala Desa untuk mendapatkan simpati dari warganya. Salah satunya dilakukan Calon Kepala Desa Penyangkringan, Tryatni. Dengan berbekal sekolah keperawatan ia membuka pengobatan gratis untuk warga.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 800 warga memanfaatkan pengotan yang tidak dipungut biaya tersebut. Masa kampanye yang hanya sehari dimanfaatkan betul oleh calok kades nomor urut 1 tersebut.

“Melihat musim hujan banyak penyakit yang datang, dan saya merasa perlu memberikan ilmu saya untuk mengobati warga dan saya gelar pengobatan gratis ini,” ujar Triyatni saat ditemui Senin (16/03/2020).

Batuk, panas dan tenggorokan gatal kebanyakan sakit yang diderita warga. Antusias warga sangat tinggi karena selama ini belum pernah ada pengobatan gratis. Pengobatan gratis di depan rumahnya dan sudah sejak pagi sudah banyak yang mengantri.

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi maayarakat, jika saya terpilih maka program kesejahteraan RT dan RW akan kami tingkatkan dari sebelumnya,” lanjutnya. (Ung)

BERITA TERKAIT