Tujuh Jenazah Korban Kecelakaan di Salatiga Dibawa ke Lamongan

SALATIGA, KRjogja.com- Tujuh jenazah korban kecelakaan di jalan raya Boyolali – Salatiga dibawa pulang oleh pihak keluarga dan petugas ke Babatan, Sidodadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Minggu (23/06/2019) sekira pukul 17.00 daro RSUD Salatiga.

Kasubag Humas RSUD Salatiga, Nugroho Prasetyaningsih dihubungi KRjogja.com mengatakan setelah pihak keluarga sampai di Kota Salatiga kemudian mereka langsung berkoordinasi dengan petugas dan manajemen rumah sakit untuk mengambil dan membawa pulang jenazah  ke Lamongan Jawa Timur. 
"Tujuh jenazah sudah diberangkatkan ke Lamongan sekira pukul 17.00," Kata Nugroho Prasetyaningsih.

Korban yang meninggal akhirnya bertambah satu orang setelah dalam perawatan medis di RSUD Salatiga, yaitu Muslikah (61) warga Dusun Babadan, Desa Sidodadi, kecamatan Mantup, kabupaten Lamongan.

Baca Juga : 

Bus vs Mobil Tabrakan di Salatiga, 6 Korban Tewas

Sebagaimana diketahui kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Salatiga-Boyolali, tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (23/06/2019) pagi. Mobil Avanza bertabrakan dengan bus malam Rosalia Indah. Pada peristiwa ini 6 penumpang mobil tewas dan dua lainnya luka-luka.  

Keterangan yang dihimpun Krjogja.com, Minggu (23/06/2019) menyebutkan mobil Avanza nopol B 157 NIK yang dikemudikan Imam Sholuhudin (44) warga Warungjati Timur II/59 RT 06 RW 04 Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan melaju dari arah Boyolali menuju Salatiga. Sampai di lokasi kejadian di Dusun Ngentak (Sus)

BERITA REKOMENDASI