Tuntut Gojek Ditutup, Puluhan Kru Angkuta Salatiga Demo

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA (KRjogja.com) – Puluhan kru angkutan kota (angkuta) di Salatiga demo menuntut agar keberadaan Gojek di Salatiga dihentikan atau ditutup. Mereka mendatangi kantor DPRD Salatiga dan Kantor Walikota Salatiga, Rabu (26/07/2017) pukul 10.00.

“Keberadaan gojek di Salatiga ini telah menganggu dan meresahkan pendapatan kami dan kami menuntut agar keberada aplikasi Gojek ini ditutup dan dihentikan,” tandas Ketua Paguyuban Angkutan Kota Salatiga, Agus (49) dihadapan Walikota dan Anggota DPRD Salatiga.

Puluhan angkutan kota ini memenuhi jalan sekitar lapangan Pancasila dan di depan kompleks perkantoran pemerintahan. Selain kru angkutan demo ini juga melibatkan beberapa pengemudi becak.

Walikota Salatiga, Yuliyanto dihadapan para pendemo langsung menyatakan agar pihak Satpol PP Salatiga segera mendatangi kantor operasi Gojek di Ruko Jalan Moh Yamin Salatiga untuk ditinjau ada atau tidaknya izin operasional. “Kami minta Satpol PP untuk mengecek perizinan operasional kantor Gojek di Salatiga,” tandas walikota. (Sus)

BERITA REKOMENDASI