Ucapkan HUT ke-76 TNI, Polisi Salatiga Kunjungi Empat Instansi Militer

Editor: Ary B Prass

SALATIGA, KRJOGJA.com– Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengunjungi empat  instansi militer di Salatiga, Korem 073 Makutarama, Kodim 0714 Salatiga, Denpom IV/3 dan Yonif Mekanis Raider 411. Kedatangan kapolres ini juga membawa puluhan anggota.

Kunjungan ini ternyata untuk mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI dan memberikan kue tart . Untuk kunjungan ke Yonif Mekanis Raider 411 jajaran Polres Salatiga dipimpin Kabag Ren Polres Salatiga Kompol Choirul Anwar.

“Saya Kapolres Salatiga mewakili seluruh anggota Polres Salatiga dan Bhayangkari menyampaikan Selamat Dirgahayu TNI Ke-76.  Mari kita bersinergi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.  Kerja bersama-sama dalam mendukung upaya pemerintah khususnya dalam percepatan penanganan pandemi Covid-1. Kita pasti menang,” tandas AKBP Indra Mardiana.

Dandim 0714 Salatiga Letkol Loka Jaya Sembada  menyambut hangat kedatangan Kapolres Salatiga bersama rombongan. Hal ini wujud soliditas TNI dan Polri khususnya di wilayah Salatiga,  sehingga mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Sus)

BERITA REKOMENDASI