UKSW Beri Beasiswa Studi S2 Bagi Jurnalis Salatiga

Editor: Agus Sigit

SALATIGA, KRJOGJA.com – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga memberikan program beasiswa mutlak bagi wartawan (jurnalis) yang bertugas di Kota Salatiga untuk melanjutkan studi ke jenjang S2.

Hal ini ditegaskan Direktur Biro Promosi dan Humas UKSW Salatiga, Rini Kartika Hudiono didampingi staf Humas Anggraeni Upik Pratiwi Chisca Dianingtyas dan I Gedhe Agus Sukra T kepada para wartawan, saat berkunjung ke pressroom Pemkot Salatiga, Jumat (13/03/2020).

“Kedatangan kami berkunjung ke markas teman teman wartawan yang bertugas di Salatiga ini untuk menyampaikan pesan dan kabar baik. Kami memberikan kesempatan belajar dan meneruskan studi S2 bagi wartawan yang bertugas di Salatiga di tahun 2020 ini. Kuota kami terbatas tidak bisa menampung semuanya, kuota sementara tahun ini dua orang saja,” tandas Rini Kartika Hudiono kepada Krjogja.com.

Ia juga mengungkapkan ada persyaratan khusus bahwa yang diangkat dalam tesis nanti khusus teman wartawan adalah soal heritage Salatiga.

”Kesempatan beasiswa yang diberikan ini merupakan bentuk kemitraan kami dengan para wartawan di Salatiga yang telah banyak membantu UKSW. Mutlak gratis Mas,” ujarnya.

BERITA TERKAIT