Ulama dan Kyai di Salatiga Dukung Said – Ida

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Sebagian besar para ulama dan kyai di Kota Salatiga menyatakan mendukung pasangan Sudirman Said – Ida Fauziah pada Pilgub Jateng yang akan berlangsung pencoblosannya pada, Rabu (27/06/2018). Komitmen para ulama dan kyai di Salaiga sudah final karena ingin mewujudkan pemerintah Jateng yang lebih bersih.

“Ulama dan kyai di Salatiga sebagian besar sudah menyatu untuk memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah pada Pilgub Jateng. Sikap ini juga merupakan tekad bersama para ulama dan kyai di Jawa Tengah dan mengambil sikap pilihan di pilgub 2018 dan sesuai dengan hasil konggres ulama se Jateng di Surakarta,” tandas Sekretaris Forum Umat Islam Salatiga (FUIS), Eko Niryoga kepada KRJOGJA.com, Senin (25/06/2018).

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga sebagai salah satu pengusung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah,  Supriyadi Fatkhi dihubungi Krjogja.com membenarkan adanya dukungan dari para ulama dan kyai di Salatiga terhadap pasangan nomor 2 pada Pilgub Jateng ini. “Insyallah dukungan para ulama dan kyai terhadap Sudirman  Said-Ida Fauziyah tidak hanya di Salatiga saja, tetapi seluruh Jateng,” kata Supriyadi Fatkhi. (Sus)

BERITA REKOMENDASI