Ultah Ke-1, MCC Naga Hitam Panen Prestasi

Editor: Agus Sigit

SEMARANG KRJogja.Com – Usia 1 Tahun Perguruan Silat Naga Hitam Mrican Combat Club (MCC), Asrama TNI AD Mrican Semarang diwarnai prestasi terbaik 13 atletnya yang berlaga di Kejurda Kungfu Tradisional Indonesia yang digelar secara online dengan materi lomba jurus.
Kapten Inf M Taufik Combat, Pembina dan Pelatih Perguruan Silat Naga Hitam MCC mengaku bangga atas prestasi yang diraih para murid dan pelatih dalam mengikuti lomba bergengsi.
“Harapannya ini akan memacu semangat anggota lainnya untuk berkompetisi dan berprestasi,” ungkap Taufik adalam sambutan Peringatan HUT Ke-1 Naga Hitam MCC, Minggu (18/12/2021) di lapangan Asrama TNI AD Mrican Semarang.
AKP Purn Suyoto, Ketua Harian Perguruan Silat Naga Hitam mengapresiasi prestasi MCC, dimana usia 1 berdirinya perguruan sudah berkontribusi banyak mencatat prestasi.
“Saya mewakili pengurus pusat menyampaukan bangga dan terima kasih kepada para pembimbing dan pelatih. Animo berlatih pun saya nilai baik dan MCC memiliki karakter tersendiri dalam bertanding. Solidkan terus dan semangatlah berlatih,” ungkap Suyoto.
Handoko, mewakili Ketua KONI Kota Semarang Arnas Andrarasmara juga merasa bangga dan mengapresiasi MCC Naga Hitam. Pemerintah Kota Semarang melalui KONI akan mengapresiasi dan mendorong atlet agar memingkatkan prestasi dengan berlarih dan berlatih.
“KONI akan memfasilitasi bagi para atlet yang berprestasi untuk mendapatkan kesempatan memperbaiki kualitas dan bahkan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih. Tetap lah semangat dalam berlatih, kami optimistis para atlet yang tekun pasti akan berkesempatan meraih juara,” kata Handoko.

Menurut Taufik, ada 13 atlet Silat Naga Hitam turun ke Kejurda Kungfu Tradisional Indonesia.Taufik bersyukur semuanya meraih juara, termasuk dirnya dan pelatih senior Romadhon yang ikut turun di kategoi senior. (Cha)

BERITA REKOMENDASI