Unika Bangun Resto dan Cafe

SEMARANG,KRJOGJA.com- Unika Soegijapranata Semarang meresmikan pembangunan resto dan cafe di area rekreasi dan kuliner bagi mahasiswa maupun masyarakat di sekitar SPBU milik Unika di jalan raya depan kampus.

Peresmian dihadiri Komisaris PT Sarana Djojo Mandiri Energi Prof Dr Y Budi Widianarko MSc, Direktur Utama PT Sarana Djojo Mandiri Energi  (PT SJME) Gunawan Setyadji, Kepala Kantor Yayasan Sandjojo Drs Ign Dadut Setiadi MM, dan Konsultan Pengawas Pelaksanaan Pembangunan Ir Afriyanto Sofyan ST B MT, beserta tim perencana pembangunan dan Unit Biro Administrasi Umum Unika Soegijapranata.

Dalam pengantarnya, Prof Budi selaku Komisaris mengemukakan pendirian area resto and cafe di sekitar SPBU Unika Soegijapranata memiliki beberapa alasan terkait pengembangan usaha SPBU Unika yang sudah diresmikan penggunaannya pada September tahun lalu.

“Rencana pembangunan resto and cafe ini sudah lama menjadi satu kesatuan dengan unit bisnis  PT Sarana Djojo Mandiri Energi, yang tujuannya untuk sebesar mungkin menggali income tidak dari uang kuliah. Dan mudah-mudahan bisa menjadi unit usaha yang bisa melengkapi SPBU dengan fasilitas pujasera atau resto and cafe,” jelas Prof Budi kepada pers Sabtu lalu (12/9/2020).

BERITA REKOMENDASI